Minggu, 16 Januari 2011

Kisah cinta ku

Hanya malam sunyi dan gelap tanpa bintang, menemani ku tersungkur dalam sepi, ku yang saat ini terbuai dalam khayal ku, merindukan mu dan mengharapkan kau kembali menemani ku disini. Memang baru saja kau meninggalkan kosan ku sekitar satu jam yang lalu, tapi rasa rindu ini begitu menggebu-gebu di dalam hati.

Clara itu lah nama ku,,,
anak kuliahan semester satu, yang tak pernah merasakan indahnya punya pacar, karena cintaku tak pernah berujung (alias menguap begitu saja )
di dalam kamar kost aku hanya melamun, memikirkan nasib cinta ku.
“ seperti ini kah cinta ku,,??? ”
cinta yang hanya bisa ku simpan rapat dalam hati, tanpa pernah ada balasan dari sang pujaan hati,,
ku tak pernah sanggup memulai, hingga akhirnya tak ada satu pun yang perlu ku akhiri,,
terkadang aku berfikir, “ mengapa kisah ku selalu seperti ini,,?? ”
Sejak ku masih duduk di bangku SMA, entah mengapa selalu saja cowok yang ku suka tak pernah membalas isi hati ini,,,
aku tak mngerti, “ apa yang salah dengan ku,,?? ”
ku rasa aku tak terlalu buruk untuk mendapatkan seorang pasangan,,
“ mungkin target ku ketinggian yaa,,?? ”
aaaah tapi aku tak pernah memasang target apapun dalam mencari pacar, semua mengalir begitu saja.
Tapi mungkin karena faktor kebetulan atau apalah,,,
memang selama ini cowok yang ku suka selalu lebih di atas aku,
entah dia lebih baik, lebih pinter, lebih berparas ataupun lebih dalam hal materi, tapi itu kan wajar,
setiap wanita selalu menyukai seseorang yang di anggap mempunyai sesuatu yang lebih, yang bisa membuat kita tertarik pada'a,,
“ apa karena dia ga tau perasaan ku,,? atau aku saja yang terlalu minder untuk dapat melihatnya lebih jelas,,??” eehhmm I don't know laaah,,!! aku terus saja berfikir positif, mungkin belum saat'a aku pacaran, aku masih harus belajar dengan sungguh-sungguh sehingga dapat menjadi orang yang berhasil,, hahahaaaa,,,(menghibur diri).
Tapi sekarang aku telah kuliah, sudah waktu'a aku mendapatkan seorang pasangan hati, bukan hanya sekedar teman lagi. namun kisah cintaku di bangku kuliah pun tak jauh berbeda ceritanya dengan kisah ku waktu SMA.
Aku suka dengan teman sekelas ku, yang mungkin kini telah menjadi sahabat ku, dan seperti biasa, aku tak mampu membuat dia selalu melihat ke arah ku dan melihat ku lebih jelas, apa lagi membuat'a selalu berada di samping ku, aku tak mampu menyentuh hati'a, namun aku senang dapat selalu bersama'a, berkumpul bersama'a, tertawa bersama'a, belajar bersama'a, dan hang out bareng dengan'a,,,
meski semua'a terasa indah, namun tak sepenuh'a seperti yang ku harapkan.,
Terkadang aku iri melihat para sahabat-sahabat perempuan ku, yang telah mempunyai pasangan hati'a masing-masing, atau pun orang yang benar-benar menyayangi'a,
tapi mengapa aku tidak,,,??? belum lebih tepat'a,,
Aku juga ingin mempunyai seorang kekasih yang dapat berbagi dengan ku disaat bahagia, hadir menemani di saat aku kepian, menghibur di saat aku bersedih dan menjaga ku di saat aku sendiri,.
Aku tak tau apa yang harus aku lakukan agar dia menyukai ku, tetap berdiri di sisi ku dan akhirnya memilih ku sebagai kekasih'a,,,
mungkin dia tak pernah tahu kalau selama ini aku selalu melihat'a, dia tak pernah sadar kalau aku memperhatikan'a atau dia pun tak pernah menyadari bahwa aku selalu menginginkan'a.
“Apa aku harus berpura-pura menjadi orang laen agar dapat menarik perhatian'a,,,??? eeemmmm ku rasa tidak,,” fikir ku dalam hati.
aku harus selalu menjadi diri ku yang apa ada'a,,,
ceria, sopan, sederhana dan perhatian,,,
hahahaa itu menurut ku,,, :)
biarlah suatu saat nanti, ada orang yang benar-benar dapat melihat ku, dan menerima diri ku dengan tulus dan apa ada'a,,,
“tapi sampai kapan aku akan terus seperti ini,,,??”
sembunyi dalam diam,,,
dan menanti sang pujaan hati yang tak kunjung datang,,,

Tiba-tiba handphone ku yang terletak tak jauh dari tempat ku tiduran sambi melamun bergetar dan aku terjaga dari lamunan ku, karena nada dering ponsel ku berdering begitu kencang, lalu kulihat nama sang pemanggil, ternyata Bella, dia sahabat terbaik ku di kampus.
“ huuuuuh ku kira siapa malem-malem telpon ” ku kira dia, hahahaha karena ku sedang memikirkan'a,,
lalu aku menjawab telpon'a,,,
“ halo, kenapa Bell malem-malem telpon,,??? kangen lo sama gw, hahaha ”
“ beeeuh pede banget dikau,,,ga apa-apa,,gw iseng aja telpon lo,,hheee ”
“ yeeeeeuh gw kira ada apa,,dasar,,, ”
“ emang kenapa,,??? gw ganggu lo,,??? ”
“ ngga,,,”
“ trus,,?? “
“ iya ga apa-apa ”
“ ouuuw gw tau, pasti lo lagi melamun,,?? iya kaaaan,,,??? ”,,,
“ iya gw lagi melamun aja nich,,habis BT sendirian di kosan,,,hehehee”
“ ngelamunin apa sich,,?? pasti tentang kisah cinta lo,,,ya kaaaan,,, ”
dengan nada menggelikan dia menggoda ku,,,
“iya deeech gw memang lagi mikirin nasib gw, kira – kira kapan ya gw bisa punya pacar,,??
masa selama ini cuma punya banyak sahabat doank, gw kan juga ingin punya pacar, sama seperti lo, lo sich enak ada Reno yang selalu menjaga lo, nah gw,,,??? ga punya siapa-siapa, duuuuh menyedihkan,,,”
“sabar ya say, semua pasti ada pasangan'a masing-masing, mungkin pasangan lo masih dimana tau,,
jadi belum kelihatan dechh,,,hahahaha,,,”
“ waaaah jahat, gw mau'a dia deket sama gw, jadi bisa langsung gw dapetin,,heeeehe..”
“ lu kira dia benda yang dengan mudah lu miliki,,?? ”
“ ya engga gitu juga sich, tapi sampai kapan gw harus menanti, capek juga kalleeee, menanti sang pujaan hati yang tak kunjung datang,, ”
“ya lu sabar aja, nanti juga dia dateng tanpa lu sadari, gw juga sama Reno, tanpa gw cari, eh dia dateng sendiri, hahahaha ”
“ iya lo sich enak, duuuuuh BT banget sich gw sama nasib gw,,,”
“ ywd deeech daripada gw jadi pusing denger ocehan lu, mendingan udah dulu ya telpon'a,,,hehehe ”
“ ywd sana,,,sampai ketemu besok di kampus,,thanks ya udah dengerin cerita gw”
“ ok,,,tenang aja sob,,byeee ”
sambungan telpon dengan Bella pun selesai, dan aku pun pergi tidur, karena waktu telah menunjukan pukul 23:00.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar