Selasa, 04 Januari 2011

Sahabat

  Postingan ini ku tujukan kepada para sahabat ku yang selama ini menghiasi hari-hari ku, sahabat bagi ku adalah teman yang dapat menemani di saat sedih ataupun senang, saling berbagi di saat suka maupun duka, saling bersama walau terpisah oleh jarak dan waktu. seperti kalian yang selalu ada di saat aku membutuhkan, menemani di saat aku kesepian, menghibur di saat aku bersedih dan menyemangati di saat aku terpuruk. Kalian membuat aku semangat, membuat aku kuat dan membuat aku rajin berangkat ke kampus, karena satu hari saja aku tidak berangkat ke kampus, ku merasa melewati satu moment indah bersama kalian, karena bagi ku kebahagiaan bersama kalian, tidak dapat ditukar oleh apapun.  Bukan karena kita pergi ke suatu tempat yang indah, bermain di tempat yang menyenangkan, namun kebahagiaan kurasakan karena kita bersama - sama berkumpul, belajar, bercanda dan tertawa. Walau hanya berkumpul di kosan itu pun terasa menyenangkan bagiku, karena disitu ada kalian, ada para sahabat ku, kalian yang selama ini mewarnai hidup ku, hadir kalian sangat berarti dalam hidup ku, canda kalian, tawa kalian dan kebersamaan kita membuat aku bahagia. Dalam lubuk hati ku yang paling dalam, ku tak igin kebersamaan ini akan berakhir, walau ku tahu di dunia ini tak ada yang abadi, namun ku ingin kebersamaan ini akan abadi untuk selamanya, kalian adalah teman terbaik ku, semoga sampai kapan pun, kebersamaan kita yang indah ini tak pernah berakhir,,, ^_^

Untuk para sahabat ku :


  • Elsa novriany Tambunan
  • Ira arfiani
  • Putri wulan Eka GW
  • Wanda Argadinata
  • Randy Reza Octaviano
  • Hasqial Abdullah
  • Firnando Hasonangan Sianipar


kilay & Rendhy
Wanda Argadinata
Ira Arfiani
Liana & Wulan




Elsa Novriany

Tidak ada komentar:

Posting Komentar