Minggu, 16 Januari 2011

Sahabat Terkasih

Tanpa kau ketahui aku selalu melihat mu,,
tanpa kau sadari aku selalu memperhatikan mu,,,
tanpa kau rasakan aku selalu menjaga mu,,,
lebih dari yang laen,,,

sepintas mungkin sikap ku sama terhadap mu,,,
tak beda dengan sahabat kita yang laen,,,
tapi beda,,!!
aku selalu lebih melihat mu,,

semua yg ku lakukan hanya untuk memuaskan ego ku yang tak bisa mendapatkan mu,
yang tak dapat menyentuh hati mu,,
yang tak mampu membuat mu melihat ku lebih jelas,,
bahkan aku tak mampu mengungkapkan isi hati ini kepada mu,,,

rasa ku begitu takut,,,
rasa ku begitu gundah,,
rasa ku begitu galau,,,
bila kau tau isi hati ku,,,

tak sanggup ku menerima sesuatu yang terjadi nanti,,,
sebagai respon mu akan rasa dalam hati ku,,

ku tak bisa bila kau mendiami ku,,
ku tak sanggup bila kau menjauhi ku,,
dan ku tak mampu bila kau melupakan ku,,,

ku ingin semua berjalan seperti sekarang,,,
meski tak sepenuh'a seperti yang ku nginkan,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar