Rabu, 12 Januari 2011

Untuk kau yang disana,,,

Hey kau yang ada disana,,,
sadar ga sich selama ini kau telah menemani hari-hari ku,,,??
sadar ga sich kau telah mewarnai hidup ku,,,??
sadar ga sich kau telah membuat aku nyaman berada di dekat mu,,???
sadar ga sich kau telah membuat ku bahagia karena bersama mu,,,???
sadar ga sich bahwa kau telah mengalihkan setiap pandangan ku hanya untuk mu,,,??
dan sadar ga sich kau telah berhasil mencuri hati ku,,,???

mungkin kau tak pernah menyadari arti hadir dirimu bagi ku,,,
tapi aku iya,,
aku selalu menyadari akan kehadiran mu,,
aku selalu menyadari setiap sikap mu,,,
aku selalu menyadari setiap perhatian mu,,
dan aku pun menyadari betapa penting'a kau bagi hidup ku,,,

walau tak pernah ku ungkap isi hati ini pada mu,,
tapi ku ingin kau merasakan betapa aku mengaharapkan mu,,,
betapa aku menginginkan mu,,,
betapa aku membutuhkan mu di setiap nafas hidup ku,,,

meski ku tahu,,
ku tak kan bisa menyentuh hati mu,,,
ku tak kan bisa mendapatkan perhatian lebih dari mu,,
ku tak kan bisa selalu bersama mu ,,,

Tapi ku hanya ingin kau kau tahu,,,
betapa indah'a melewati hari-hari bersama mu,,, ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar